Lomba menyanyi berhadiah jalan-jalan GRATIS ke Korea

Lomba menyanyi KBS Radio

Selamat siang para pembaca. Selamat hari Jumat menjelang akhir pekan, orang-orang bilang TGIF "Thanks God It's Friday" hehe.. Siang ini mbakE akan bagikan kembali info-info seputar Korea, kali ini datangnya dari KBS World Radio siaran bahasa Indonesia. Ini adalah salah satu stasiun radio yang terbesar di Korea dan masih terus aktif menyiarkan tentang Korea ke seluruh penjuru dunia terutamanya Indonesia. MbakE sendiri juga salah satu pendengar radio ini dari sejak teknologi streaming masih belum masuk Indonesia (masih pakai radio SW yang sinyalnya susah banget dapatnya hihi). Oke, tidak usah berpanjang lebar, mbakE akan kutip langsung beritanya dari akun instagram radio KBS siaran bahasa Indonesia. Silakan disimak ya.

MAU JALAN-JALAN GRATIS KE KOREA?
Acara Tahunan KBS World Radio Indonesia, Lomba Menyanyi Lagu Korea kembali untuk ke-30 kalinya!

Karena itu kami mengadakannya dengan spesial! 2 LOMBA sekaligus!
1. #LMLK2018, dan
2. #LMLKkhususpemenang! (*khusus pemenang tahun 2012, Juara I,II,III dapat berpartisipasi, dikarenakan susunan jumlah pemenang yg lebih sedikit, berbeda dengan tahun-tahun lainnya).

Deadline penerimaan rekaman : 18 November 2018

Apa beda LMLK Biasa dan LMLK Khusus Pemenang?
Langsung aja cek di situs kami
http://world.kbs.co.kr/indonesian/event/song/2018/

Nah demikian informasinya. Apa pembaca sekalian ada yang tertarik? Sepertinya tidak begitu susah syaratnya. Semoga beruntung!

(foto dari instagram @kbsindonesian)

Pecinta bahasa Korea sejak tahun 2011 hingga sekarang. Penutur aktif bahasa Jawa, baik itu dialek Semarang-an, Jogja-nan, maupun Suroboyo-nan.

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah menuliskan komentar. Komentar Anda akan dimoderasi lebih dahulu jadi tidak akan langsung muncul.