Cuma upload foto bisa dapat tiket pesawat gratis ke Korea

Kuis berhadiah tiket pesawat ke Korea
Kuis selanjutnya.... datang dari KTO Indonesia (Korea Tourism Organization) atau Organisasi Pariwisata Korea untuk negara Indonesia. Ini merupakan organisasi resmi di bawah Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata Korea. Memang KTO ini cukup sering mengadakan kontes-kontes berhadiah untuk terus mempromosikan pariwisata Korea Selatan ke penjuru belahan dunia, terutamanya Indonesia (karena kita adalah warga Indonesia hehe).

Apa kuisnya dan bagaimana cara mengikutinya? Yuk mari disimak, mbakE akan rangkumkan syarat-syaratnya untuk pembaca sekalian.

Judul kontes : Photo Challenge
Tema : Winter
Periode : 1 - 30 November 2018
Hadiah utama : Tiket pesawat Gratis (PP) ke Korea
Hadiah mingguan : souvenir cantik dari KTO

Syarat mengikuti :
1. Kontes dilakukan via Instagram.
2. Upload momen-momen seru kalian saat musim dingin di Korea. Pilih yang paling seru dan menarik.
3. Mention @ktoid dan cantumkan hashtag #akudankorea pada foto yang kalian upload.
4. Pastikan profil instagram kalian public (atau tidak private) supaya pihak KTO Indonesia bisa melihat dan mengikutkan foto kalian dalam kontes ini.

Mudah sekali ya persyaratannya... Tapi sayang sekali, mungkin kuis ini hanya bisa diikuti oleh para pembaca yang sudah pernah ke Korea dan pergi pada saat musim dingin. Untuk yang belum bisa ikut kuis ini, jangan berkecil hati. Masih banyak kuis-kuis selanjutnya dan pastinya mbakE akan viralkan di blog bimbelkorea ^^ Semoga beruntung!

(foto dari instagram ktoid)

Pecinta bahasa Korea sejak tahun 2011 hingga sekarang. Penutur aktif bahasa Jawa, baik itu dialek Semarang-an, Jogja-nan, maupun Suroboyo-nan.

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah menuliskan komentar. Komentar Anda akan dimoderasi lebih dahulu jadi tidak akan langsung muncul.