Talk Show sehari bersama CEO PT. Selalu Cinta Indonesia (SCI) Salatiga

Mr. CK Song, CEO PT. Selalu Cinta Indonesia Salatiga


Selamat sore para pembaca? apakah sedang makan malam? sambil menikmati makan malam, mbakE akan bagikan info yang sangat menarik, khususnya bagi pembaca yang tinggal di Salatiga. Seperti yang pembaca lihat di foto, itu adalah undangan talk show singkat yang akan dibawakan oleh Mr. Song CK. Beliau adalah presiden direktur (회장님) dari pabrik yang memproduksi sepatu Converse dan Nike. Nama perusahaan induknya adalah PT. KMK di Tangerang. Kemudian membangun cabang di kota Salatiga (Jawa Tengah) tercinta ini dengan nama PT. Selalu Cinta Indonesia (PT. SCI). MbakE sendiri secara pribadi sudah pernah masuk ke dalam pabrik PT. SCI, dan asumsi mbakE nih.. mungkin PT. SCI ini adalah pabrik terkeren, termodern, dan termewah di Salatiga, hehehe.

Itu sekilas tentang profil presdir PT. SCI. Kembali kepada undangan dalam foto tersebut, mbakE akan melansir informasi yang mbakE dapatkan dari akun instagram senat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UKSW yang memviralkan iklan tersebut. Berikut detil acaranya:

Acara : Talk Show About Future - CEO Lecturing
Waktu pelaksanaan : 2 November 2018
Tempat : Auditorium PT. Selalu Cinta Indonesia - Salatiga
Biaya : Gratis
Kapasitas : 50 orang (hanya untuk mahasiswa UKSW Salatiga)
Pendaftaran : kirim email (lihat atau klik di foto)
Batas Pendaftaran : 31 Oktober 2018

Demikian rincian acaranya. Karena kuota yang sangat terbatas, jadi harap segera saja menghubungi kontak (sesuai format yang diminta) yang tercantum di foto. Ini adalah kesempatan emas (dan gratis) untuk menambah dan memperluas wawasan langsung dari narasumber yang telah sukses di bidang tersebut. 

(foto dan info dari instagram smf feb uksw)

Pecinta bahasa Korea sejak tahun 2011 hingga sekarang. Penutur aktif bahasa Jawa, baik itu dialek Semarang-an, Jogja-nan, maupun Suroboyo-nan.

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
January 30, 2019 at 9:53 AM delete

Pakai bahasa korea dan bahasa Inggris ? Pak'e GM sudah bisa Bahasa Indonesia / Bahasa Jowo?

Reply
avatar

Terima kasih sudah menuliskan komentar. Komentar Anda akan dimoderasi lebih dahulu jadi tidak akan langsung muncul.