Event Beasiswa ke Korea 2018 dibuka kembali

Study in Korea Fair 2018 Indonesia
Selamat hari Senin para pembaca setia. Selamat memulai aktivitas kembali. Semangat ya, 파이팅! Mengawali minggu yang baru ini, mbakE akan mulai dengan me-repost beberapa event seputar Korea. Informasi yang pertama datang dari pemerintah Korea Selatan yang akan menggelar acara Study in Korea Fair 2018 pada akhir bulan ini. Puluhan universitas dari Korea akan berpartisipasi dalam event ini. Universitas-universitas ini akan menawarkan berbagai program pendidikan di Korea baik yang program jangka pendek maupun jangka panjang, baik itu program kursus maupun kuliah reguler, baik itu biaya mandiri maupun beasiswa, dan tentunya segala jenjang pendidikan mulai dari S1, S2, hingga S3.

Berikut mbakE akan berikan garis besar info acaranya :
Tanggal pelaksanaan : 24 - 25 November 2018
Tempat : Jakarta Convention Center (JCC), Merak Room
Waktu kegiatan : 10.00 - 17.00 WIB
Biaya : Gratis!
Info lebih lanjut : bahri@licenseacademy.jp atau bisa WA ke nomor kontak yang ada di poster

Ini adalah kesempatan baik bagi warga Indonesia yang punya cita-cita untuk studi di Korea. Karena acara ini akan diadakan di Indonesia, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Korea atau ke negara tetangga. Di acara ini kita bisa mendapatkan informasi langsung dari universitas favorit kita atau berkonsultasi tentang bagaimana sistem sekolah di Korea, cara mendaftar, mengurus persyaratan visa dan lain sebagainya.

(dari berbagai sumber)

Pecinta bahasa Korea sejak tahun 2011 hingga sekarang. Penutur aktif bahasa Jawa, baik itu dialek Semarang-an, Jogja-nan, maupun Suroboyo-nan.

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah menuliskan komentar. Komentar Anda akan dimoderasi lebih dahulu jadi tidak akan langsung muncul.