Shopee mendatangkan girlband Korea Blackpink ke Indonesia

Fanmeet Blackpink oleh Shopee Indonesia

Siapa yang tidak tahu Shopee? aplikasi marketplace online shop ini masih tergolong baru di Indonesia tapi perkembangannya sangat pesat dan mampu bersaing bahkan mengungguli e-commerce yang lebih dulu hadir di Indonesia. Untuk menyambut ulang tahun Shopee yang ke-3, dengan tema Road to 12.12 Shopee Birthday Sale with Blackpink, Shopee akan menghadirkan girlband asal Korea Blackpink ke Indonesia. Wow! Puncak acaranya akan dilangsungkan di SICC, Sentul pada tanggal 19 November 2018 pukul 19.00 WIB.

Pertanyaan selanjutnya yang muncul tentu bagaimana cara mendapatkan tiketnya? Berkolaborasi dengan YG Official Shop di Shopee, syaratnya jika ingin mendapatkan undangan resmi untuk melihat pertunjukan dari Blackpink adalah membeli produk tertentu di YG Official Shop selama periode 1-11 November 2018. Produknya sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu black product dan pink product. Untuk pembelian black product, pembeli akan secara otomatis mendapatkan link registrasi untuk datang ke acara. Sementara yang membeli pink product, akan mendapatkan 1 pink coupon yang akan diundi pada tanggal 12 November 2018. Tersedia kuota total 2400 kursi untuk tiket black product dan 5500 kursi untuk tiket pink product (peta kursi bisa lihat di foto bawah ini).


Kemudian penampilan apa saja yang akan disuguhkan dari Blackpink? Diantaranya live singing performance tentu saja karena mereka adalah penyanyi, sesi tanya jawab dengan member Blackpink, dan ada kado spesial dari Blackpink. Wahh sepertinya seru ya.. para pembaca yang berminat atau sudah tidak sabar melihat idolanya langsung bisa kepoin informasi selengkapnya di tautan Shopee undang Blackpink ke Indonesia.


(foto dari shopee[dot]co[cot]id)

Pecinta bahasa Korea sejak tahun 2011 hingga sekarang. Penutur aktif bahasa Jawa, baik itu dialek Semarang-an, Jogja-nan, maupun Suroboyo-nan.

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah menuliskan komentar. Komentar Anda akan dimoderasi lebih dahulu jadi tidak akan langsung muncul.