Bagikan pengalaman travellingmu bisa liburan gratis ke Korea

Kuis berhadiah liburan gratis ke Korea
Kali ini mbakE akan membagikan informasi tentang jalan-jalan gratis ke Korea lagi.. wahh musim dingin ini banyak kontes berhadiah tiket gratis ke Korea yaaa... kemarin mbakE sudah post tentang kontes menyanyi berhadiah jalan-jalan ke Korea, sekarang kuis apa lagi ya kira-kira? Apa para pembaca sudah penasaran? hehe..

Kuis kali ini datang dari detik[dot]com bekerjasama dengan Tolak Angin menggelar kontes d'Traveler of the Month. Cara mengikutinya bagaimana dan apa hadiahnya? Berikut mbakE akan uraikan sedikit ringkasannya berdasarkan sumber dari akun instagram detiktravel:

  • Periode kontes : 1 - 30 November 2018
  • Pengumuman pemenang : 7 Desember 2018
  • Hadiah : jalan-jalan gratis ke Korea (tiket & akomodasi ditanggung penyelenggara)
  • Mempunyai paspor yang masih berlaku minimal 6 bulan setelah tanggal keberangkatan (Desember 2018)
  • Membuat artikel minimal 6 paragraf dengan tema "Pesona Asia" yang mengisahkan cerita saat travelling di negara-negara Asia (termasuk boleh cerita tentang perjalanan di Indonesia)
  • Wajib menyertakan kata "Tolak Angin" dan "mengatasi masuk angin" di dalam artikel
  • Wajib menyertakan foto perjalanan terutama foto bersama produk Tolak Angin di dalam artikel

Demikian persyaratan yang harus dipenuhi. Syarat lebih khusus dan detilnya bisa pembaca simak sendiri di tautan berikut kuis berhadiah liburan ke korea (jika tautan tidak terbuka, coba ubah ke mode desktop). Bagaimana menurut para pembaca, apakah persyaratannya mudah diikuti? Mari dicoba dulu dan semoga beruntung!

(foto dari instagram detiktravel)

Pecinta bahasa Korea sejak tahun 2011 hingga sekarang. Penutur aktif bahasa Jawa, baik itu dialek Semarang-an, Jogja-nan, maupun Suroboyo-nan.

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah menuliskan komentar. Komentar Anda akan dimoderasi lebih dahulu jadi tidak akan langsung muncul.