Cha Eun Woo ASTRO akan hadir di Indonesian Television Awards 2018

Indonesian Television Awards 2018

Pada penghujung bulan Oktober ini, kita akan disuguhi satu acara yang menarik yaitu Indonesian Television Awards 2018. Sebuah ajang penghargaan yang diberikan oleh stasiun tv RCTI dan MNC TV kepada para insan pertelevisian Indonesia.

Nah, menariknya lagi adalah di perhelatan kali ini akan didatangkan pula bintang tamu spesial dari Korea Selatan. Siapa dia? Ya, beritanya sudah viral di seantero media sosial dan mesin pencarian. Dia adalah Cha Eun Woo (차은우) yang merupakan anggota boyband ASTRO. Namanya melejit setelah sukses berperan dalam drama korea Gangnam Beauty (내 아이디는 강남미인). Sebenarnya mbakE sendiri juga tidak begitu paham dengan popularitas mas Eun Woo ini, karena mbakE juga belum sempat melihat dramanya Gangnam Beauty (tapi akan masuk dalam daftar watching list ^^ )

Cha Eun Woo - Gangnam Beauty

Jadi jangan lewatkan acara yang satu ini ya.. malam puncak penghargaan akan digelar pada tanggal 31 Oktober 2018 pukul 21.00 WIB di RCTI dan MNC TV. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis ibukota seperti Judika, Rizky Febian, BCL, Isyana Sarasvati, Rossa, dan masih banyak lagi.

(gambar dari pencarian di Google)

Pecinta bahasa Korea sejak tahun 2011 hingga sekarang. Penutur aktif bahasa Jawa, baik itu dialek Semarang-an, Jogja-nan, maupun Suroboyo-nan.

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah menuliskan komentar. Komentar Anda akan dimoderasi lebih dahulu jadi tidak akan langsung muncul.