Lowongan Kerja di perusahaan Korea (KOCCA Indonesia)

Lowongan kerja perusahaan Korea di Indonesia

Halo kembali para pembaca? ^^ mbakE akan membagikan kembali informasi-informasi seputar Korea terkini. Musim gugur yang sejuk (dan sebentar lagi akan menyambut musim dingin) tampaknya membuat orang-orang lebih bersemangat untuk bergerak yaa.. karena itulah banyak sekali event atau acara yang diadakan baik di Korea maupun Indonesia. Dan.. mbakE akan selalu setia membagikan informasi-informasi tersebut kepada para pembaca setia.

Kali ini adalah informasi lowongan pekerjaan di salah satu perusahaan Korea di Jakarta. Perusahaan itu bernama KOCCA (Korea Creative Content Agency). Namun merujuk pada informasi yang mbakE lansir dari akun instagram KOCCA Indonesia
KOCCA Indonesia merupakan lembaga ekonomi kreatif di bawah Kementrian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea yang bertugas untuk mempromosikan ekonomi kreatif Korea Selatan di Indonesia dan Asia Tenggara, seperti game, animasi, karakter, komik, musik, konten tv, dan start-up

Dan berikut ini informasi tentang lowongan kerja yang dibuka:

Posisi : Staf Administrasi
Persyaratan :
  • Pria/Wanita (fresh graduate atau yang sudah berpengalaman kerja 1-2 tahun)
  • Tertarik dengan kebudayaan Korea Selatan
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dan menguasai Bahasa Inggris dan Bahasa Korea level dasar
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, MS. Office, internet dan media sosial
  • Dapat bekerja secara multitasking, bekerja dalam tim, dan memiliki semangat untuk belajar
Jika para pembaca merasa memenuhi persyaratan tersebut dan merasa tertantang untuk mengembangkan diri berkarir di ibukota (Jakarta), segera kirimkan berkas lamaran via email yang ada di foto di bawah ini (klik untuk memperjelas).



Lowongan kerja ini terbuka hanya sampai tanggal 8 November 2018 saja. Dan periode wawancara akan diadakan tanggal 14-16 November 2018. Kandidat yang lulus seleksi akan dihubungi langsung oleh pihak KOCCA Indonesia. Selamat mencoba!

(foto dari akun resmi instagram KOCCA Indonesia)

Pecinta bahasa Korea sejak tahun 2011 hingga sekarang. Penutur aktif bahasa Jawa, baik itu dialek Semarang-an, Jogja-nan, maupun Suroboyo-nan.

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah menuliskan komentar. Komentar Anda akan dimoderasi lebih dahulu jadi tidak akan langsung muncul.